Bahaya Diabetes Bagi Kesehatan Tubuh

Bahaya Diabetes Bagi Kesehatan Tubuh


Sebagian besar orang yang menderita penyakit diabetes tidak menyadari akan bahaya diabetes bagi kesehatan tubuh, Penyakit ini beresiko menimbulkan komplikasi serius yang sangat membahayakan kesehatan penderitanya. Sebelum ke topik pembahasan, silahkan anda simak dulu sedikit pembahasan mengenai DIABETES.

Apa itu diabetes??

Bahaya Diabetes Bagi Kesehatan Tubuh
Diabetes atau di kenal juga dengan sebutan kencing manis merupakan suatu penyakit yang terjadi akibat tingginya kadar gula dalam darah. Sebenarnya tubuh membutuhkan gula darah sebagai bahan baku beberapa hormon dan makanan bagi sel tubuh serta sebagai cadangan energi, Insulin adalah hormon yang bertugas mengatur kadar gula darah. Apabila hormon insulin berkurang maka terjadi peningkatan kadar gula darah, kekurangan insulin tersebut di sebabkan oleh terganggunya sel beta pankreas yang bertugas memproduksi insulin.

Penyakit diabetes ini menyebabkan pengaruh yang sangat besar untuk tubuh. Kadar gula berlebihan dalam darah mengakibatkan tubuh menjadi lebih lemah dan cepat lelah sehingga sulit melakukan berbagai aktivitas secara normal. Diabetes dapat menimbulkan kerusakan jangka panjang pada beberapa organ, berikut bahaya diabetes bagi kesehatan tubuh.

Beberapa bahaya dari penyakit diabetes yang menimbulkan komplikasi kesehatan


Bahaya Diabetes Bagi Kesehatan Tubuh

  1. Tingginya kadar gula darah dapat menyebabkan kerusakan pada dinding pembuluh darah yang berhubungan dengan sistem saraf tubuh. Jika kondisi ini terus berlanjut maka biasanya penderita akan sering merasa kesemutan, mati rasa, rasa terbakar dan sakit pada bagian ujung syaraf terutama pada jari kaki. Gangguan kerusakan saraf ditandai dengan diare, muntah, mual, sembelit dan gangguan disfungsi ereksi pria.
  2. Ketika kadar gula dalam darah terlalu tinggi maka organ ginjal akan mengalami kerusakan terutama pada jaringan yang berfungsi sebagai saringan darah. Jika kondisi sudah parah, hal tersebut menjadi penyebab terjadinya gagal ginjal.
  3. Kebutaan menjadi salah satu komplikasi yang paling sering terjadi pada penderita diabetes. Hal ini disebabkan kadar gula darah yang terlalu tinggi mengakibatkan terganggunya sistem saraf pusat pada organ mata, Bahkan kadar gula darah tinggi juga dapat merusak kornea dan lensa mata. 
  4. Kadar gula dalam darah yang tidak terkontrol dengan baik menjadikan resiko terkena penyakit jantung lebih tinggi. Penyakit jantung ini di tandai dengan dada sakit, Hal tersebut terjadi akibat adanya penyempitan pada pembuluh darah di jantung.
  5. Stroke, sama halnya dengan penyakit jantung. Stroke juga di sebabkan oleh menyempitnya pembuluh darah akibat kadar gula darah tinggi, pembuluh darah yang mengalami penyempitan adalah pembuluh darah di bagian kepala atau otak.
  6. Penderita diabetes umumnya mengalami gangguan pendengaran. Tingkat kadar gula darah yang terlalu tinggi menyebabkan kerusakan pada sistem pendengaran. Hal ini membuktikan bahwa bahaya diabetes memang sangat mempengaruhi sistem kerja anggota tubuh terutama indra penting untuk tubuh.
  7. Infeksi kulit menjadi kasus yang paling sering terjadi pada penderita diabetes. Infeksi ini disebabkan oleh jamur, parasit atau virus yang hidup pada luka di bagian kaki. Penderita diabetes akan mudah terkena luka dan sulit untuk disembuhkan sehingga terkadang infeksi menjadi ancaman yang sangat serius.

Itulah bahaya diabetes bagi kesehatan tubuh yang perlu anda ketahui dan waspadai. Nah jika anda menderita penyakit diabetes, segeralah lakukan pengobatan. Salah satu pengobatan diabetes terbaik yang paling aman adalah dengan produk herbal, Disini saya rekomendasikan kepada anda produk JELLY GAMAT QNC sebagai solusi tepat untuk mengobati diabetes secara alami.

Khasiat Jelly Gamat Qnc Sebagai Obat Diabetes Herbal Terbaik Dan Paling Mujarab


Jelly gamat qnc adalah produk kesehatan dari teripang laut yang di olah secara tradisional dengan pengawasan langsung para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga. Selain teripang, dalam jelly gamat qnc juga terkandung ekstrak buah dan sayur yang semakin menambah khasiatnya. Berikut ini hasil penelitian mengenai teripang laut untuk mengatasi diabetes, silahkan di simak :


Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat".

Artinya kadar gula darah dapat di turunkan karena hormon insulin meningkat sehingga anda dapat terhindari dari beberapa komplikasi diabetes serta penyakit diabetes yang anda derita dapat di sembuhkan.

Kombinasi ekstrak buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita diabetes agar tidak mudah terserang penyakit saat dalam proses penyembuhan. Jadi bagi anda yang menderita diabetes, pesan jelly gamat qnc sekarang juga dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Kirim SMS Pemesanan Berikut Ini APS : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Pemesanannya Ke 085351152300

Keunggulan berbelanja di kami : Khusus jawa barat untuk pemesanan 1-2 botol bisa melakukan sistem kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Tetapi jika pemesanan 3 botol ke atas, Anda harus transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total pembayaran dan setengahnya lagi bisa di transfer setelah barang diterima.

APS adalah kode produk yang harus di cantumkan sebagai bukti anda memesan jelly gamat qnc agar produk tidak tertukar, terimakasih atas perhatiannya.

Harga yang tertera pada tabel di bahwah ini belum termasuk ongkos kirim, Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Qnc



Aturan Minum : Konsumsi jelly gamat qnc secara rutin dan teratur sebanyak 2 sendok makan sebelum atau sesudah makan 3x sehari. Jelly gamat qnc juga dapat di campurkan ke dalam segelas susu hangat.

Semoga Artikel Yang Sajikan Dapat Bermanfaat Untuk Anda.

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Bahaya Diabetes Bagi Kesehatan Tubuh